Rumah Harmoni Bersubsidi Cikasungka
Home » Banten , Rumah , Tangerang » Rumah Harmoni Bersubsidi Cikasungka

Rumah Harmoni Bersubsidi Cikasungka

Rumah Harmoni Bersubsidi Cikasungka.   KPR Subsidi merupakan kredit pemilikan rumah program kerjasama dengan Departemen Pekerjaan Universal serta Perumahan Rakyat dengan suku bunga rendah serta cicilan ringan serta senantiasa sejauh jangka waktu kredit, terdiri atas KPR buat pembelian rumah tapak serta rumah susun.
All Rumah Subsidi

Rumah Harmoni Bersubsidi Cikasungka.

KPR Subsidi merupakan kredit pemilikan rumah program kerjasama dengan Departemen Pekerjaan Universal serta Perumahan Rakyat dengan suku bunga rendah serta cicilan ringan serta senantiasa sejauh jangka waktu kredit, terdiri atas KPR buat pembelian rumah tapak serta rumah susun.

KPR Subsidi sangat disambut baik oleh warga, terlebih semacam kita yang masih karyawan biasa yang pendapatan pokok dibawah 4 juta, dengan terdapatnya program KPR subsidi Pemerintah sanggup kita mempunyai Rumah Tinggal Sendiri.

Angka kesenjangan antara stok serta kebutuhan rumah di Indonesia tercatat menggapai dekat 11, 4 juta unit. Golongan yang belum mempunyai hunian tersebut sebagian besar ialah warga berpenghasilan rendah( MBR). Buat itu, pemerintah membuat program rumah subsidi.

Harga Rumah Bersubsidi

Harga rumah bersubsidi di tiap wilayah tiap- tiap berbeda. Pada 2018, harga buat rumah subsidi di Pulau Jawa serta Sumatera menggapai Rp130 juta. Ada pula Pulau Kalimantan, Kepulauan Riau, Bangka Belitung serta Sulawesi tiap- tiap Rp142 juta serta Rp136 juta per unit.

Sedangkan itu, harga buat Pulau Maluku, Maluku Utara, Bali, Nusa Tenggara serta Jabdetabek dipatok Rp148, 5 juta. Sisanya ialah Papua serta Papua Barat dipatok Rp205 juta.

Pemerintah berencana mengganti harga rumah bersubsidi pada tahun depan yang relatif hendak lebih rendah, serta disesuaikan dengan kelas peminatnya. Karena, pemerintah memperhitungkan kelas MBR terdapat 2 kalangan ialah MBR kelas menengah serta MBR kelas dasar.

Persyaratan Pengajuan

Pemerintah sudah mempraktikkan ketentuan untuk siapa saja yang berminat mempunyai hunian bersubsidi. Sebagian persyaratannya antara lain Kamu harus berstatus bagaikan masyarakat negeri Indonesia( WNI) yang berdomisili di Indonesia.

Kamu pula berhak mempunyai hunian subsidi bila pemasukan Kamu optimal Rp4 juta per bulan buat rumah tapak ataupun Rp7 juta per bulan buat rumah susun dengan berstatus karyawan senantiasa dengan masa kerja ataupun usaha minimun satu tahun. Setelah itu Kamu belum sempat mengambil KPR dalam 1 KK ataupun KPR- nya telah lunas.

Ketentuan lain untuk yang ingin ambil rumah subsidi merupakan berumur 21 tahun ataupun sudah menikah hingga 45 tahun. Tidak hanya itu, Kamu wjaib mempunyai NPWP serta SPT tahunan PPh orang prpibadi cocok perundang- undangan yang berlaku. Dan tidak mengalih tangankan rumah tersebut kepada orang lain dalam waktu 5 tahun.
• Fotokopi KTP( suami& istri). Syarat terbaru mengharuskan konsumen memiliki e- KTP biar bisa dicocokkan dengan data disdukcapil.   • Usia 21 tahun– 45 tahun   • Fotokopi Kartu Keluarga   • Fotokopi pesan nikah   • Fotokopi NPWP   • Fotokopi SPT PPh 21   • Fokopi rekening tabungan 3 bulan   • Pesan uraian belum memiliki rumah( ttd+ cap lurah)   • Pesan uraian kerja( minimal 2 tahun)   • Slip pemasukan( pemasukan pokok Rp 2, 5 juta– Rp 4 juta)   • Rekening koran 3 bulan terakhir( pemasukan transfer)
Syarat Rumah Subsidi
Pemerintah berencana mengganti harga rumah bersubsidi pada tahun depan yang relatif hendak lebih rendah, serta disesuaikan dengan kelas peminatnya. Karena, pemerintah memperhitungkan kelas MBR terdapat 2 kalangan ialah MBR kelas menengah serta MBR kelas dasar.
Selamat Datang
Terdapat pula sebagian ketentuan disaat mengajukan KPR Subsidi antara lain bagaikan berikut:

• Fotokopi KTP( suami& istri). Syarat terbaru mengharuskan konsumen memiliki e- KTP biar bisa dicocokkan dengan data disdukcapil.

• Usia 21 tahun– 45 tahun

• Fotokopi Kartu Keluarga

• Fotokopi pesan nikah

• Fotokopi NPWP

• Fotokopi SPT PPh 21

• Fokopi rekening tabungan 3 bulan

• Pesan uraian belum memiliki rumah( ttd+ cap lurah)

• Pesan uraian kerja( minimal 2 tahun)

• Slip pemasukan( pemasukan pokok Rp 2, 5 juta– Rp 4 juta)

• Rekening koran 3 bulan terakhir( pemasukan transfer)

Kelebihan serta Kekurangan

Hadirnya program rumah subsidi pasti sangat menggembirakan untuk golongan warga yang sepanjang ini kesusahan buat mempunyai hunian. Pemerintah sesungguhnya sudah melahirkan program ini lewat KPR skema fasiltas likuiditas pembiayaan perumahan( FLPP) pada 2010 kemudian. Tetapi pernah menyudahi buat membiasakan ketentuan yang lebih baru.

Skema baru yang sudah dikeluarkan pada 2016 merupakan sarana duit muka 1 persen dengan bunga 5 persen sepanjang 20 tahun. Sedangkan bagaikan pihak penyalur utama KPR bersubsidi ini merupakan bank BTN.

Kelebihan dari rumah subsidi yang dapat dialami oleh warga antara lain harga yang terjangkau dibanding dengan KPR pada biasanya. Dari sisi pengembang pula pemerintah sudah menunjuk para asosiasi yang ikut serta di zona properti semacam REI serta APERSI. Ada pula kelebihan yang lain merupakan rumah yang dibentuk bukan rumah inden melainkan rumah jadi.

Walaupun demikian, rumah subsidi pula nyatanya mempunyai sebagian kekurangan. Misalnya, sebab biayanya relatif terjangkau, hingga spesifikasinya juga sangat standar ataupun seadanya. Tidak hanya itu, banyak pula posisi rumah subsidi yang aksesnya susah ditempuh ataupun jauh dari pusat kota.

Program Sejuta Rumah

Pemerintah sudah memberlakukan program sejuta rumah yang terdiri dari 70 persen buat rumah subsidi serta sisanya buat rumah komersil tiap tahunnya. Sampai saat ini program sejuta rumah tersebut menggapai 1. 076. 856 unit per 3 Desember 2018.

Rinciannya, pembangunan rumah subsidi di 2018 sudah menggapai 729. 876 unit yang terdiri dari bermacam intansi ialah pembangunan dari Departemen PUPR buat 12. 208 rusunawa, 1. 189 unit rumah spesial, serta rumah swadaya menggapai 147. 902 unit. Total yang dibentuk Departemen PUPR sebanyak 161. 299 unit.

Tidak hanya itu, pemerintah pula sudah membangun 111. 821 unit rusunawa serta program bedah rumah buat warga. Terdapat pula pengembangan 447. 364 unit rumah yang berlokasi di bermacam wilayah.

Kabar gembira buat generasi milenial dengan pendapatan pas- pasan, namun mempunyai keinginan memiliki rumah idaman semacam rumah DP Rp 0

Rumah tersebut bertajuk Puri Harmoni yang berlokasi di Cikasungka, Kabupaten Tangerang, Banten.Vista Land mematok perumahan ini dengan harga Rp 148, 5 juta buat unit berukuran 28/ 60 meter persegi.Puri Harmoni yakni rumah subsidi dengan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan( FLPP), hanya masyarakat yang berpendapatan Rp 4 juta hingga maksimal Rp 7 juta yang dapat membeli rumah ini.

Tidak cuma tenor 20 tahun, konsumen bisa memilah opsi jangka waktu pinjaman sejauh 10 tahun dan 15 tahun bunga tetap 5 persen dengan besaran angsuran tiap- masing- masing Rp 1, 5 juta dan Rp 1, 13 juta per bulan.

Tidak cuma Puri Harmoni, Vista Land pula tingkatkan rumah subsidi FLPP Privamera Cileungsi, Mutiara Puri Harmoni Tangerang, MUtiara Puri Harmoni 3 Cibarusah, Permata Puri Harmoni 2 Cileungsi, dan Bukit Mas Residence Serbu Timur.Berbeda dengan perumahan- perumahan tersebut di atas yang masih memberlakukan harga FLPP lama, Balika Residence dibanderol dengan harga FLPP terbaru yakni Rp 158 juta.

Simulasi Pembayaran

Luas bangunan 28m2

Luas tanah 60m2

Harga 156 jt

Booking Fee 1 Jt

Dp 8jt dpt diangsur 3 bln

Angsuran KPR:

10 tahun Rp. 1. 349. 010,-

15 tahun Rp. 1. 003. 570,-

20 tahun RP. 836. 830,-

Type Rumah Subsidi

Tipe Unit:
2 Bedroom 1 Floor 1 Batchroom

UNIT TERSESDIA

Rumah
Start From 256 Jt++
Type 28/60

Lokasi
Jl Cikuya Babakan Cikasungka Solear Tangerang Banten

 Download Brosur Via Google Drive
download brosur rumah harmoni
 Download
Download Price List Via Google Drive
download harga rumah harmoni
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semoga Masuk Surga

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.